Yayasan Buddha Tzu Chi Beri Bantuan APD Covid-19 ke Rutan Kelas I Tanjung Gusta

SHARE
93 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Siapa yang tak kenal dengan yayasan kemanusiaan Buddha Tzu Chi. Yayasan yang resmi berdiri 14 Mei 1966 ini, dikenal sering memberikan bantuan bagi siapa saja yang membutuhkan. Baik itu perorangan, lembaga, swasta dan pemerintah.

Kali ini, Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta Medan mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD), guna penanganan penanggulangan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan China.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 50 stek pakaian Hazmat, 1.000 picis masker kain dan 500 picis masker medis. ” Iya benar, kami telah menerima bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk kebutuhan penanganan covid-19,” ujar Karutan Jelas I Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba, Rabu (25/11/2020)

Ia menyebut, bantuan tersebut diserahkan Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Medan. ” Bantuan itu, akan didistribusikan juga ke beberapa lapas disekitaran Tanjung Gusta. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan ini,” ujarnya.

Theo berharap, yayasan yang selalu menabur cinta kasih (Tzu Chi) ini dapat menjalin kerjasama secara berkesinambungan. ” Semoga Tuhan akan membalas segala kebaikan yang ditabur Yayasan Buddha Tzu Chi,” tutupnya.(MR/Anita Theresia Manua)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif