oleh

Polres Kukar Gelar FGD

SHARE
60 views

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Polres Kukar (Kutai Kartanegara) gelar Focus Group Discussion (FGD) di Pendopo Wakil Bupati Kukar Jl. Wolter Monginsidi Km. 04, dengan tema “Peran Masyarakat Dalam Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”, Kamis (19/11).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Binmas AKP M. Afnan mengatakan Kegiatan FGD ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di Kabupaten Kukar khususnya kepada kalangan milenial.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara AKP M. Afnan, Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Kukar Tri Joko Kuncoro, PPI angkatan 2020 dan Siswa-Siswi se-Kabupaten Kukar sebanyak 30 orang, dan Para Kanit Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara serta anggota.

Kasat Binmas Polres Kukar AKP M.Afnan menambahkan Forum Group Discussion (FGD) merupakan kegiatan rutin Polri khususnya Sat Binmas Polres Kukar dalam upaya pencegahan penularan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Kami sangat peduli terhadap masyarakat, untuk itu Polres Kukar bersama Tim Gugus Tugas selalu meggelorakan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tambahnya. Kata AKP M. Afnan.

“Saya berharap dengan meggelorakan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 dapat dibantu oleh kaim milenial, karena usaha itu akan sia-sia jika tidak didukung oleh peran serta masyatakat dan kaum milenial, utamanya para pelaku usaha seperti rumah makan, tempat hiburan, kafe, minimarket dan usaha lainnya yang merupakan pusat berinteraksinya masyarakat,” tutur AKP M. Afnan.

Kesimpulan dari FGD ini mewajibkan kita semua untuk mematuhi dan menjalankan apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah, Insya Allah kita semua khususnya warga Kabupaten Kutai Kartanegara. (MR/IS)

Breaking News