Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun Ucapkan Terimakasih dan Pamit ke DPRD

SHARE
76 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan pamit kepada pimpinan serta jajaran DPRD Samosir, ketika rapat paripurna Ranperda R-APBD TA 2021 di gedung Dewan, Senin (30/11/2020).

Selain itu, mengutuk peristiwa pembunuhan di Desa Lembangtongoa Kab Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan ucapan belangsukawa (turut berdukacita) kirannya para korban diterima di sisi-Nya serta para pelaku cepat di tangkap dan diproses sesuai hukum”, cetus Lasro Marbun.

Sambung Lasro Marbun, Rapur merupakan yang terakhir selama 2 bulan menjabat sebagi Pjs Bupati Samosir, Jajaran DPRD konsisten dan memiliki eksistensi dalam melaksanakan kinerja untuk kemajuan Samosir.

Di kesempatan sama Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kebersamaan ditunjukkan Pjs Bupati, Lasro Marbun selama memimpin Samosir, katannya ketika memimpin Rapat Paripurna.

“Selamat bertugas kembali di lingkungan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) serta diberikan umur panjang untuk mewujudkan pembangunan bangsa khususnya Sumut”, cetusnya. (MR/ JB Rumapea)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif