Pembunuh Rangga Diduga Sesak Nafas Tewas Dalam sel

SHARE
135 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Diduga karena sesak nafas, tersangka pemerkosa dan Pembunuhan Rangga (9), Samsul warga Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, meninggal ( tewas ) didalam sel tahanan Polres Langsa.

Kapolres Langsa melalui kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arif Sukmo Wibawa SIK, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut, Minggu (18/10/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Kasat Reskrim, pada Sabtu 17 Oktober 2020, tersangka sempat dibawa petugas ke RSUD Langsa dikarenakan mengeluh sesak nafas.

Saat dilakukan tindakan medis kepada tersangka Samsul, berupa cek suhu tubuh dengan hasil normal 36,7, cek tensi darah dengan hasil normal 107/68, cek kadar oksigen dengan hasil 97 persen dan diberikan infus selama 1 malam. Selanjutnya sekira pukul 06:00 WIB menurut dokter sudah memperbolehkan pulang Ke Polres Langsa.

Kemudian, sekira pukul 23:30 hari yang sama, tersangka kembali mengeluh sesak nafas dan ketika akan dibawa kembali ke RSUD Langsa tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel, sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RSUD Langsa dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara kabar meninggalnya Samsul telah tersebar luas di media dan jagat maya dengan bermacam tanggapan pro dan kontra. (MR/DANTON )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif