Laka Lantas Di Tol Permai

SHARE
187 views

METRORAKYAT.COM, RIAU – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai), tepatnya kilometer 75 dari arah Pekanbaru meuju Kota Dumai. Kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB, melibatkan mobil jenis mini bus Avanza dan mobil trailer.

Branch Manager Tol Permai, Indrayana saat dikonfirmasi, mobil mini bus avanza melaju dari arah Pekanbaru menuju Kota Dumai. Diduga karena tak bisa mengendalikan kendaraannya berkecepatan melebihi batas maksimal 80 kilometer perjam, langsung menabrak ekor trailer.

Kemudian disebutka ada dugaan juga, pengemudi mobil mini bus avanza dalam keadaan mengantuk. Akibat kecelakaan ini, pengemudi mini bus mengalami luka para di dahi.

“Dari laporan tim PJR kita di lapangan, kuat dugaan karena driver (pengemudi) mobil mini bus ini mengantuk. Kemudian melebihi batas maksimum kecepatan 80 kilometer ditentukan. Akibatnya, terjadi kecelakaan, menabrak belakang mobil besar,” kata Indrayana, Ahad (11/10/20).

Menurut Indrayana lagi, kondisi mobil mini bus rusak parah, akibat kuatnya benturan kecelakaan. Pengemudi mobil mini bus saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Sementara untuk pengemudi trailer yang ditabrak mini bus, tidak mengalami luka.

Diketahui identitas KTP dan SIM pengemudi mobil mini bus bernama Tedi Prayoga, warga Jaya Mukti, Kota Dumai.

“Dari identitas korban warga Dumai,” jelas Indrayana.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal pertama, di ruas jalan bebas hambatan pertama di Riau pada Senin (28/9/20) malam. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Kilometer 58 jalur Ambon. Yakni jenis mobil pajero warna putih, mengalami pecah ban dan menabrak pembatas tol. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif