Terkait Pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang Apresiasi Kinerja Kapolsek Tualang

SHARE
49 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Organisasi kelompok pemuda atau OKP, Pemuda Pancasila, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak memberikan applaus serta apresiasi kepada Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani, dalam rangka memacu keamanan serta pelaksanaan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Tualang.

“Banyak perubahan serta usaha yang dilakukan Polsek Tualang dibawah kepemimpinan Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani. Salah satunya upaya mengingatkan masyarakat yang tidak henti-hentinya dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi Protokol Kesehatan,” ujar Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang, Roderi Malau kepada jurnalis, Jumat (18/9/2020).

Polsek Tualang kata Roderi, sangat aktif dalam kegiatan sosialisasi antisipasi Covid-19, langkah-langkah preventif tetap digaungkan Polsek.

“Salah satu contoh kita didatangi dikantor PAC Pemuda Pancasila Tualang untuk ikut aktif mengkampanyekan pemakaian masker, sebagai salah satu protokol kesehatan, ini sangat kita apresiasi kinerja Kepolisian,” kata Roderi.

Roderi menambahkan, pihaknya yakni Pemuda Pancasila siap menjadi salah satu OKP yang mendukung kinerja Polsek Tualang, dalam rangka penanganan Covid-19 di kecamatan Tualang.

“Kami dari organisasi Pemuda Pancasila, siap mendukung kinerja Polsek Tualang dalam rangka penanganan Covid-19 di Tualang, serta saya imbau kepada kader Pemuda Pancasila lainnya, agar bersinergi bersama TNI dan Polri serta Pemerintah untuk menekankan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” tandas Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang itu. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif