Sertijab Pamit Kapolsek Tambora

Sertijab Pamit Kapolsek Tambora
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA BARAT – Bertempat di aula Mapolsek Tambora, Senin (14/09/2020), acara Kenal Pamit Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Iverson Manosoh diserah terima kepada Kompol Muhammad Faruk Rozi.

Dalam acara Kenal Pamit ini dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suwarja , perwakilan 3 Kecamatan di Tambora, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan anggota polsek Tambora. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan dengan melaksankan protokol kesehatan.

Kompol Iverson Manosoh menjabat sebagai Kapolsek Tambora selama 2 tahun 4 bulan, lebih banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja sama dengan baik. Dan khususnya di wilayah Tambora, salah satunya dari tingkat Keamanan, kamtibmas.

“Dalam penugasan dimana kami berada bagian dari ibadah buat kami, dan itu selama kami bertugas di Tambora cukup banyak mengenal dalam hal lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Tambora,” kata Kompol Iverson.

Lanjut Kompol Iverson, kemudian dia katakan mohon maaf bila saat dalam tugasnya ada kekurangan baik ucap dan sikaf pada anggota selama ia bertugas.

Dan Kompol Iverson akan bertugas ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat Wakapolres yang akan mendapingi Akbp Ahrie Sonta Nasution.

Kemudian Kapolsek yang baru Kompol Faruk Rozi mengatakan didepan tamu undangan dan anggotanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Tambora yang lama dan anggota, dalam acara kenal pamit ini sebagai perkenalan dengan Kami menjabat Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Selain itu, kami mengharapkan diterima kami disini untuk terus melanjutkan tugas pejabat lama yang sudah baik untuk kami jalani,” tutur Kompol Faruk Rozi.

Sambung Kompol Faruk di dampingi istrinya Dina Faruk, “dan kami juga berterima kasih pada senior kami Kompol Iverson yang sebelumnya sudah lebih kenal dan banyak prestasi yang beliau miliki dalam tugasnya.

“Dan untuk tetap bekerja sama dan dukungannya dari anggota dan tokoh masyatakat, tokoh agama serta dan stackholder yang ada diwilayah hukum Tambora, Jakarta Barat,” tutup Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.