Polsek Tualang Dan Polres Siak, Evakuasi Penemuan Mayat Pria

SHARE
342 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr. X) di Jalan Perawang – Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan tualang Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Senin (21/9/2020) sore.

Berawal dari Informasi dari masyarakat telah ditemukan sesosok mayat sebuah lubang sumur dibelakang rumah warga Jl. Perawang – Siak Dusun sekar mayang kampung pinang sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Selanjutnya Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personil Polsek tualang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dalam sumur sedalam kurang lebih 1,5 meter, ditutupi semak semak di belakang rumah kontrakan kosong.

Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua.

Setelah dievakuasi mayat laki laki tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan Autopsi.

Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat tersebut. (MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif