Polsek Kandis Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dan Protokol Kesehatan Covid-19

SHARE
72 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Kepala Kepolisian Sektor Kandis Polres Siak Komisaris Polisi Indra Rusdi SH, mengatakan bahwa jajarannya mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penularan virus Corona, di berbagai lokasi pusat keramaian, Rabu (16/9/2020).

“Jadi kita hari ini giat supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB, dalam rangka antisipasi bahaya penyebaran virus Corona di Kecamatan Kandis. Kita sosialisasikan Protokol Kesehatan, serta berikan imbauan dan sangsi bagi yang tidak melakukan imbauan tersebut,” ujar Kapolsek Kandis.

Pihaknya juga menggandeng TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP dalam rangka supervisi tersebut.

Tampak para petugas melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan di tempat usaha milik warga.

“Kita melakukan pendataan terhadap pemilik tempat kuliner dan tempat usaha lainya yang tidak memenuhi standar imbauan protokol kesehatan Covid-19. Bagi pemilik tempat kuliner dan tempat usaha lainya yang tidak memenuhi standar himbauan protokol kesehatan Covid-19, diberikan sangsi tertulis berupa membuat surat pernytaaan,” tandas Kapolsek Kandis.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi pusat pembinaan protokol kesehatan seperti di Rumah Makan Ikan Asin Km 71, Rumah Makan Pondok Baselo Km 72, Masjid Al-Amin Km 71, Aspacindo Yamaha Km 72, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.(MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif