Pak Bupati Deliserdang, Mohon Perhatikan Kondisi Jalan di Kecamatan Percut Sei Tuan Sudah Memperihatinkan, Ancam Jiwa Pengendara Motor

SHARE
143 views

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Masalah infrastruktur di negeri ini selalu menjadi sorotan masyarakat yang selalu berlalu-lalang di jalanan untuk aktivitas harian. Tidak jauh berbeda dengan daerah-daerah lainnya.

Kali ini, saat tim Metrorakyat.com melintasi Jalan Tembung, Pasar III (tiga) Datuk Kabu, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ada seorang ibu dan remaja yang menjadi korban kecelakaan akibat mengelakkan lubang yang ada di tengah jalan, Kamis (17/9/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat kecelakaan terjadi, seorang warga yang tinggal didekat lokasi kecelakaan, Eli (30) mengatakan, bahwa disekitaran Jalan Pasar III Datuk Kabu sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korbannya terluka hingga meninggal.

“Iya kak, disini sering kali terjadi kecelakaan. Ya, gara-gara ngelakkan (menghindari-red) lubang itu juga. Terkadang ada yang kecelakaan tunggal juga. Disekitar Jalan Datuk Kabu ini banyak lubang-lubang yang buat pengendara sepeda motor terjebak masuk dan berbeda-beda kedalamannya,” katanya.

Sementara warga lain, Yana (34) yang menyaksikan kejadian kecelakaan itu menyebutkan bawa pengendara sepeda motor yang saling bertabrakan menghindari lubang itu tidak melaju kencang.

“Aku lihat, ibu yang tergeletak diaspal itu jalan lurus, dan adik-adik yang dua orang itu pun pelan-pelan mengendarai sepeda motornya. Nggakbada ngebut-ngebut. Mereka cuma saling menghindari Lubang,” ungkapnya.

Akibat dari insiden kecelakaan tersebut, para pengendara sepeda motor, dua diantaranya yang masih remaja mengalami sejumlah luka di bagian tangan dan kakinya dan seorang ibu yang mengelakkan lubang tergeletak lemas mengalami pusing dibagian kepalanya akibat kepalanya terbentur ke aspal. Sementara pengguna jalan lainnya yang melintas, langsung menolong korban kecelakaan dan langsung membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pantauan Metrorakyat.com, tidak hanya di Jalan Pasar III (tiga) Datuk Kabu saja, jalanan yang memprihatinkan lainnya juga bertebaran di sekitaran Jalan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Seperti di persimpangan Jalan Pasar 5 hingga menuju ke simpang Jalan pasar 7 Beringin yang memiliki kedalaman yang berbeda. (MR/Siti-Red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif