Nomor Urut 1,Ikut Panen Raya Di Dua Desa Di Kabupaten Musi Rawas

SHARE
48 views

METRORAKYAT.COM, MUSI RAWAS – Pasangan Nomor Urut 1,Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Musi Rawas, nomor urut Satu (1) Ramah Berarti mengikuti panen raya bersama petani di Dua lokasi di Desa Wono Sari Kampung IV dan III Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Senin (28/09/20).

Kedatangan Cawabup Suwarti Secara mendadak di sambut antusias masyarakat dengan meneriakkan “Ramah Berarti, Menang Menang Menang”.

Dalam kesempatan tersebut, Ratnawaty Ibnu Amin ikut turun gunung sosialisasikan program-program unggulan Ramah Berarti.

Di ungkapnya jika mau petani makmur dan Sejahtera pilihlah Nomor Urut 1 Ramah Berarti karena sudah mempersiapkan program-program untuk memakmurkan masyarakat maka dari itu pilih nomor 1 Ratna Machmud-Suwarti pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu,Hj.Suwarti yang turun langsung bertemu masyarakat meyakinkan para petani bahwa pasangannya kali ini, betul-betul konsisten memikirkan para petani dan akan mendengar keluhan petani yang di dengarnya sekarang ini.

“Dengan kata lain jika petani sejahtera, semua sektor ekonomi ikut sejahtera,”jelasnya.

Di tambahkan Hj.Suwarti jika Ramah Berarti terpilih nantinya akan menjalankan program “Petani Sugih” untuk meningkatkan kesejahteraan petani. “Membantu para petani agar sejahtera di semua sektor pertanian,”ungkapnya.

Ia,juga akan melaksanakan program modernisasi irigasi, yang terkendala masalah suplai air, keandalan jaringan irigasi, manajemen air yang selama ini jadi bumerang para petani akan kita utamakan selesaikan dan yakinlah jika Ramah Berarti menang, akan peningkatan produksi pangan diKabupaten Musi Rawas. dengan penyediaan sarana dan prasarana yang lebih memadai dengan menyediakan alat mesin pertanian,” janjinya.

“Kalau Ramah Berarti seng menang, irigasi dan sawah tidak diperbaiki jalan menuju areal persawahan tidak dibangun, monggo kalian rame-rame datangi kerumah sampaikan keluhan,” tambahnya. (Tim/Heri)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif