Bupati Tapteng Resmi Tutup Turnamen Bola Voli di Kecamatan Sukabangun

SHARE
66 views

METRORAKYAT.COM, TAPTENG (SUKABANGUN) – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani di dampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul dan Pimpinan dan Anggota DPRD Tapanuli Tengah serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sukabangun dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Kecamatan Sukabangun, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Sukabangun, Senin (31/08/20).

Penutupan secara resmi yang di pimpin Bupati Tapteng di hadiri masyarakat yang antosias dalam peyerahan hadiah bagi para peserta yang ikut dalam lomba perebutan Piala “Bupati Cup” dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah Yang Ke-75.

Walau di guyur hujan sesaat penyerahan hadiah bagi para pemenang, tapi antosias dalam penyerahan yang dilakukan oleh Bupati Tapteng tidak menyurutkan niat masyarakat Kecamatan Sukabangun untuk menyaksikan kegiatan yang di laksanakan di depan Kantor Camat Sukabagun.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya saat menutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sukabangun Tahun 2020 mengucapkan, terima kasih atas perhatian dan dukungan dari masyarakat yang memadati lokasi acara tersebut.

“Suatu kebanggaan buat kami bisa hadir disini hari ini. Kami juga melihat begitu besar antusias, perhatian, dan dukungan yang Saudara-saudara berikan pada acara ini. Bulan September 2020, saya menyampaikan selaku Bupati, akan mengijinkan pesta pernikahan dan kegiatan hiburan lainnya dengan syarat, harus tetap disiplin menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, dan hiburan malam tidak diperbolehkan,” kata Bupati Tapanuli Tengah.

Turnamen Bola Voli memperebutkan hadiah “Bupati Cup” di Kecamatan Sukabangun Tahun 2020 yaitu, Juara 1 Desa Sihapas, Juara 2 Desa Pulo Pakkat, Juara 3 Dinas Pendidikan, dan Juara Harapan I Desa Pulo Pakkat II.

Tampak acara penutupan Turnamen Bola Voli ini semakin meriah saat Ridwan Lida diminta Bupati Tapteng untuk menghibur masyarakat yang masih setia mengikuti jalannya acara tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Sukabangun beserta seluruh jajaran, Forkopimka Sukabangun, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Sukabangun, Tim Bola Voli, Ofisial, Wasit/Juri, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Sukabangun (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif