APDESI Audiensi Ke-Bupati Asahan

SHARE
58 views

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, Senin (14/9) di Rumah Dinas Bupati. Hadir di acara itu Asisten Ekbang, Kadis Kominfo serta pengurus APDESI.

Ketua DPC APDESI Manten Aperi Simbolon pada audiensi menyampaikan kepada Bupati bahwa jumlah anggota APDESI Asahan berjumlah 102 anggota yang terdiri dari seluruh Kepala Desa (Kades.

Ia juga mengatakan APDESI siap mendukung penuh Pemkab dalam mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 dan juga siap mendukung program kerja Pemkab untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, ” katanya.

Menanggapi itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi kepada APDESI atas dukungan yang diberikan kepada Pemkab dalam mensukseskan Pilkada serta program kerja visi misi Pemkab Asahan.

Bupati berharap APDESI membantu Pemkab menyampaikan imbauan pemerintah tentang pencegahan wabah covid-19. Bupati juga meminta APDESI mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya dalam Pilkada. 

“Jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya, ” pungkas Surya.(MR/Nr

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif