28 Personil Polres Bangka Barat Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

28 Personil Polres Bangka Barat Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BANGKA BARAT – Kepolisian Resor Bangka Barat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 28 personil, di lapangan Mako Polres Bangka Barat , Rabu (01/07/2020).

Upacara korp raport tersebut dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, dan Wakapolres Bangka Barat, diikuti pula pejabat utama Polres Bangka Barat, Kapolsek jajaran Polres Bangka Barat, Pama Polres Bangka Barat, peserta apel anggota Polres Bangka Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Barat mengatakan , kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap 28 personil ini merupakan hal special yang patut di syukuri di tengah-tengah Pandemi Covid -19.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, korp raport jangan hanya lewat begitu saja, namun harus jadikan momen untuk introspeksi diri tentang apa yang telah didapati hari ini.

“Ini adalah hasil kerja keras dan disiplin dari setiap individu personel itu sendiri,” kata Kapolres Bangka Barat

Selanjutnya Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan, upacara ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas.

Dengan begitu personil tersebut mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan terhadap masyarakat dengan memperhatikan kesehatan melalui physical distancing dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Kapolres Bangka Barat

Adapun 28 personel yang memperoleh Kenaikan pangkat adalah, AIPDA ke Aiptu : 1 Personel, BRIPKA ke AIPDA : 5 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA : 14 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL : 3 Personel, BRIPDA ke BRIPTU : 5 Personel.(MR/RED)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.