Zahir Dan Kapolres Batu Bara Bantu Beras Kepada Penarik Becak

Zahir Dan Kapolres Batu Bara Bantu Beras Kepada Penarik Becak
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,M.Hum menyerahkan bantuan beras kepada penarik becak di Lima Puluh dalam rangka membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19, Jumat (05/06/2020).

Kapolres Batubara sebagai Ketua Pembina KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) juga memberi baju seragam dan piagam kepada petugas Covid-19 sebagai ucapan terima kasih atas peran sertanya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batubara.

Bupati Zahir minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 ini sangat tergantung dari kebersamaan seluruh masyarakat dalam mematuhui protokol kesehatan ini.

“Meskipun akan dimulainya new normal atau kehidupan baru namun kita tetap menjaga diri dan keluarga kita dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebab, wilayah Kabupaten Batubara salah satu kabupaten yang masih zona hijau,”ujar Zahir (mr/PS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.