Lahan Seluas 7,5 Hektar Milik Primkopol Polres Kutai Kartanegara Ditanami Benih Padi

Lahan Seluas 7,5 Hektar Milik Primkopol Polres Kutai Kartanegara Ditanami Benih Padi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Untuk menjaga ketersediaan bahan pangan di masa pandemi Covid-19, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) memanfaatkan lahan yang yang dimiliki oleh primkopol Polres Kutai Kartanegara, di Desa Loa Lepu, Rt.02, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Jum’at (5/6/2020).

Dengan luas lahan 7,5 hektar milik Primkopol Polres Kutai Kartanegara melaksanakan penanaman benih padi sebanyak 30 Kg dan tanaman pangan lainnya. Tidak hanya itu saya Polres Kutai Kartanegara dibantu warga juga menyebar bibit ikan sebanyak 12.000 yang terdiri dari ikan nila 11.000 ekor dan ikan lele 1000 ekor.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan kegiatan ini kami laksanakan untuk menjaga ketersediaan bahan pangan khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ditambahkannya, Kapolres Kutai Kartanegara berharap program ketahanan pangan yang dilakukan pihaknya ini mampu memotivasi masyarakat untuk peduli dan menjaga ketersediaan pangan di masa pandemi covid-19. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.