oleh

Alumni 2011 SMA Swasta Advent 1 Medan Reunian

SHARE
352 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Setelah 9 Tahun usai lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Advent 1 Medan, dan sudah banyak diantara lulusan nya yang sudah bekerja baik di kota Medan maupun di luar Kota Medan. Atas prakarsa dari Laura Tarigan mantan alumni SMA Sw.Advent 1 Medan jurusan IPA bekerja keras sehingga mampu mengumpulkan teman-teman se alumni nya saat itu Alumni 2010/2001.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Laura pun memanfaatkan fasilitas WhatsApp dan mencari satu persatu teman alumni nya baik melalui Facebook dan aplikasi lainnya.
Usaha Laura pun tidak sia-sia yang akhirnya mampu mengumpulkan teman-teman semasa bersekolahdi SMA Sw.Advent 1 Medan.

Selanjutnya dengan memanfaatkan grup WA, Laura pun mengusulkan untuk melakukan reunian.

“Meski ditengah pandemi Covid-19, reuni tetap kami lakukan namun dengan selalu memperhatikan protokoler kesehatan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya,”ujar Laura, Kamis (25/6/2020) di  Marins Cafe Jalan Wahid Hasyim.

Sambung Laura lagi, acara reunian tersebut juga khusus bagi teman-teman yang dekat saat semasa satu sekolah.

Sementara itu, Yosua Lamhot Hutajulu, S.Sos mengatakan, reunian yang mereka lakukan digagas oleh Laura Tarigan yang juga admin digrup Alumi SMA Sw Advent 1 Medan.

“Meski, saat ini belum semua yang dapat turut serta menghadiri acara reunian tersebut, namun suasana keakraban dan kekeluargaan tetap terjalin dan terjaga dengan baik,”terang Lamhot.

Adapun yang hadir pada acara reunian tersebut antara lain  Laura Tarigan, Debby Panjaitan, Iyen Marbun, Lia Romasta,  Christian Gultom dan Yosua Lamhot Hutajulu.S.Sos.(mr/red)

Breaking News