Kasdim 0211/TT Bantah Memberikan Pernyataan Kasus di Sihaporas

Kasdim 0211/TT Bantah Memberikan Pernyataan Kasus di Sihaporas
SHARE

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Kasdim 0211/ TT, Mayor Infantri Horas Sitorus lontarkan bantahan terkait pemberitaan memberikan pernyataan soal pembunuhan di Sihaporas, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

“Itu di luar kewenangan saya, karenanya tidak ada saya menjelaskan apapun kepada wartawan, tentu saya membantah isi berita tersebut yang menyebutkan saya membuat pernyataan,” kata Kasdim melalui telepon, Jumat (22/5/2020).

Lanjutnya, terkait kasus yang ada di Kelurahan Sibuluan Nauli, itu dalam penanganan Denpom dan telah meyarankan awak media mengkonfirmasi langsung pihak Denpom.

“Saya minta ke wartawan agar ke Denpom saja, dan sekali lagi saya tegaskan, tidak mengeluarkan pernyataan apapun soal kasus itu,” ujarnya.

Harapnya, publik tidak salah persepsi terkait persoalan tersebut.

“Sudah clear ya, jangan ada salah persepsi tentang masalah ini lagi di publik, dan saya berharap yang menyertakan nama saya seolah-olah saya buat pernyataan, melalui pernyataan resmi ini saya minta agar juga dapat terklarifikasi,” tutup Kasdim (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif