SMK Negeri 3 Berikan Masker Kepemko Padangsidimpuan

SMK Negeri 3 Berikan Masker Kepemko Padangsidimpuan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PADANGSIDEMPUAN – Padangsidimpuan Melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid -19), SMK Negeri 3  Kota Padangsidimpuan  memberikan bantuan berupa 1000 pcs masker yang di harapkan dapat salurkan kepada masyarakat,senin (13/04/2020)

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi Wakil Walikota Arwin Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution dan Sekretaris BPBD Syahrul, menerima sumbangan tersebut di halaman kantor Walikota.

Kepala SMK Negeri 3 Padangsidimpuan Bandaharo didampingi sejumlah guru mengatakan masker yang mereka sumbangkan merupakan hasil karya yang dikerjakan para pelajar.

“Harapan kita bantuan ini agar kiranya dapat didistribusikan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap virus Corona yang saat ini telah melanda bangsa ini,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan terimakasih atas bantuan dari SMK Negeri 3 Padangsidimpuan tersebut sebagai wujud partisipasi dalam pencegahan terhadap virus corona.

“Bantuan ini dalam waktu dekat akan kita distribusikan bersama masker sumbangan lainnya dan masker yang saat ini sedang diproduksi BLK Padangsidimpuan,” ujarnya.(MR/FS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.