Desa Suka Mulya Kecamatan Tua Negeri,Mendapat Penghargaan Dari Bupati Musi Rawas

Desa Suka Mulya Kecamatan Tua Negeri,Mendapat Penghargaan Dari Bupati Musi Rawas
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MUSI RAWAS – Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD ), Musrembang tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan secara simbolis memberikan perhargaan kepada 4 ( Empat ) Camat yang ada di kabupaten Musi Rawas dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas.

Piagam penghargaan sebagai juara pertama di terima oleh kecamatan Tuah Negeri di yang di terima langsung Oleh kepala Desa Suka Mulya Heri Efendi, Sebagai Perwakilan dari Camat Cristiandi Argani yang mendapat juara I, dalam acara Musrenbang Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020 sedangkan juara ke II di berikan kepada Desa Suko Mulyo Kecamatan Tugu Mulyo, juara ke Tiga di dapat kecamatan selangit Desa Taba Remanik dan piagam penghargaan terbaik dalam melaksanakan Musrembang Kabupaten Mura di tahun 2020,Kamis(09/04/20), di ruang Auditorium Pemkab Musi Rawas di Muara Beliti.

Dalam kata sambutannya, Bupati Musi Rawas.H.Hendra Gunawan megatakan bagi yang peroleh piagam penghargaan, empat Camat dari 14 Camat yang ada Sekabupaten Musi Rawas ini.

“Saya sangat berharap dengan penghargaan inilah kedepan dapat menjadi motifasi bagi para Kades yang ada di kabupaten Musi Rawas” Guna untuk memotivasi desa Desa yang lain untuk mengembangkan inovasi-inovasi desa-desa yang lain di kabupaten Mura ini , ” harap Bupati.(mr/Herlyansyah)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.