Batalyon B Pelopor Semprot Disinfektan Dipusat Keramaian

Batalyon B Pelopor Semprot  Disinfektan Dipusat Keramaian
SHARE

METRORAKYAT.COM, REDELONG – Satbrimob Polda Aceh, Kompi 3 Batalion B Pelopor Bener Meriah lakukan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk memerangi penyebaran corona virus desease (Covid-19) di beberapa tempat, baik di lingkungan rumah, pertokoan, fasilitas publik, hingga jalan umum, Selasa (31/03/2020).

Komandan Batalyon B pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba, mengatakan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan selama Operasi Aman Nusa II di berlakukan dengan mengedepankan pencegahan covid-19.
 
Diterangkan lagi, yang menjadi sasaran penyemprotan adalah tempat tempat keramaian yang sering dilalui oleh masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Selain penyemprotan, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor beserta instansi Pemkab Bener Meriah juga membubarkan warga yang kedapatan masih berkerumun. “Kita ingatkan soal kewaspadaan menghadapi Virus Corona ini,” lanjutnya.

Sambungnya, dengan mengurangi aktivitas kerumunan dan berdiam di rumah, semoga masyarakat  yang ada Bener Meriah terhindar dari penularan Corona Virus Desease (Covid-19) dan dapat segera berakhir tanpa ada korban. (MR/HMS/RN)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif