Terjaring razia di Depan Polsek Pancur Batu, Supir Mobil Box dan Kernetnya Diamankan Karena Sabu

Terjaring razia di Depan Polsek Pancur Batu, Supir Mobil Box dan Kernetnya Diamankan Karena Sabu
SHARE

METRORAKYAT.COM, PANCUR BATU– Apes memang nasib supir mobil box BK 8707 BH dan kernetnya, saat melintas di depan Polsek Pancur Batu, keduanya terjaring razia rutin, saat di periksa, salah satu pengendaranya melarikan diri dan saat berhasil ditangkap di saku celananya terdapat satu paket sabu-sabu. Selasa (25/2/2020 ) jam 02:00 WIB.

Kedua tersangka tersebut bernama Dedi Gunawan (19) warga Marindal pasar 7, dan Sandi (29) warga Dusun 6 Marindal 2, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Darma melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily Hasibuan pada awak media saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan keduanya.

“Keduanya tertangkap pada saat mereka melintas dengan menggunakan mobil box, saat itu kami lagi menggelar razia rutin mencegah kejahatan jalanan, saat mobil yang mereka kendarai kami hentikan, dan kami minta keduanya turun dari kendaraan, salah satu dari mereka melarikan diri, curiga dengan sikapnya, kami lakukan pengejaran dan saat kami berhasil menangkapnya, dari kantong celananya ditemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu ukuran kecil yang ia simpan di dalam kotak rokok Sempurna,” ucap Suhaily Hasibuan.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu lagi, saat diinterogasi keduanya mengakui bahwa sabu itu milik mereka yang rencananya akan digunakan bersama.

“Untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum selanjutnya, keduanya telah kami masukkan kedalam sel tahanan Polsek Pancur Batu, selain itu sebagai barang bukti kami amankan satu mobil box BK 8707 BH,” Pungkas Iptu Suhaily Hasibuan. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif