Jumat Barokah, Ketua Pewarta Chairum Lubis Santuni 100 Anak Yatim

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Chairum Lubis Santuni 100 Anak Yatim
Bagikan

METRORAKYAT.COM,MEDAN – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan kepada 100 anak yatim, Jumat (14/2/2020) siang.

Santunan kepada 100 anak yatim ini diberikan Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No.123 Medan Area, setelah selesai melaksanakan salat Jumat di Mesjid Muslimin, Kecamatan Medan Area.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis turut didampingi Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Area, Joko Tarigan, Adi (Apek), Bembeng dan personel Sabhara Polsek Medan Area, Aiptu J Panjaitan.

Chairum Lubis mengatakan santunan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

“Santunan kepada 100 anak yatim ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan,” ujar Chairum.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

“Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP,” urai Chairum.

Dijelaskan pria yang menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut ini bahwa santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan.

“Santunan ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan. Jangan lihat berapa santunan yang kita berikan, tapi lihat betapa senangnya mereka (Anak Yatim) yang menerima santunan tersebut,” pungkas Chairum Lubis. (MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.