oleh

Habiburrahman Sinuraya Buat Bangga Kedua Orangtuanya Yang Juga Tokoh dan Pejabat Kota Medan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Serba-serbi kisah yang muncul di balik pengambilan sumpah dan janji 50 anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 oleh Ketua PN Medan DR. Juniko Girsang, SH di Gedung DPRD Medan, cukup meriah dan penuh kegembiraan.

Terlihat dua sahabat bertemu dengan akrab pda pelantikan anak-anaknya. Mereka adalah Abdillah (Mantan Walikota Medan) dan Rusdi Sinuraya (Dirut PD Pasar Kota Medan).

Selain itu, ada pula Afif Abdilah (anak Mantan Walikota Medan Abdillah), tak luput dari perhatian hadirin di gedung DPRD Medan. Tidak sedikit wartawan dan tokoh masyarakat lainnya menyapa H Abdillah. Banyak juga yang minta foto bersama Abdillah dan putranya Afif.

Saat pertama sekali diwawancarai awak media, Senin (16/9/2019), Afif Abdillah mengatakan terasa berat memikul amanah rakyat, saat Ketua PN Medan mengambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Medan Periode 2019-2024.

kehadiran Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya. Apalagi ketika dua sahabat lama, Rudi Sinuraya dan Abdillah bertemu. Saling memberi salam dan akrab seterusnya mengalir pembicaraan antar dua sahabat tersebut. Keduanya tampak kompak dan sama-sama dibalut rasa syukur dan gembira tatkala masing-masing anak lelaki mereka turut dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Medan, yang artinya meneruskan bakat orangtuanya untuk mengisi hidupnya berbakti kepada kepentingan masyarakat luas.

Apalagi, putra Rusdi Sinuraya (Habiburrahman Sinuraya) yang biasa disapa Habib ikut dilantik bersama putra Abdillah (Afif Abdillah) yang berasal dari satu partai yang sama (Nasdem-red). Kekompakan terlihat nyata antara dua pejabat bersahabat yang kembali bertemu mengantarkan anaknya masing-masing ke kancah politik.

Saat itu, baik H. Abdilah, Afif Abdillah, Rusdi Sinuraya dan Habiburahman Sinuraya mengabadikan momen pertemuan berharga ini bersama. Tak ketinggalan Walikota Medan Dzulmi Eldin juga memanfaatkan foto bersama putranya T. Edriyansah Rendy yang juga duduk dan dilantik menjadi anggota DPRD Medan periode 2019-2024 bersama anak-anak muda lainnya, berkiprah untuk kemajuan Kota Medan 5 tahun mendatang. (MR/Siti-Red)

Breaking News