SONIFATI MENDROFA: NILAI HERMAN JAYA HAREFA TIDAK BERETIKA BICARA

SONIFATI MENDROFA: NILAI HERMAN JAYA HAREFA TIDAK BERETIKA BICARA
Bagikan

METRORAKYAT.COM, GUNUNG SITOLI – Menanggapi stadmen ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman jaya harefa, S. Pdk, sebagaimana diberitakan pada salah satu media online. Senin (08/4).

“Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Herman Jaya Harefa S.Pdk, menyebut bahwa pelapor dirinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Gunungsitoli belum tamat sekolah. Demikian kata Herman yang di kutip di salah satu media online Dailysatu.com.

Selain menyebut belum tamat sekolah, Herman juga menilai jika pelapor dirinya ditunggangi oleh kepentingan lawan politik.

“Saya tidak bisa memberikan komentar banyak. Namun demikian, saya berpesan agar pelapor jangan mencari sensasi atas isu murahan,”

Herman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli lewat pemberitaan tersebut, bila pelapor sedang tidak ada kerjaan Sehingga melaporkan dirinya ke badan kehormatan DPRD.

“Pelapor itu belum tamat sekolah, jadi saya tau pasti bagaimana wawasannya. Dimana kemudian, secara tidak sadar dia diperalat lawan politik saya, “Sebut herman di media tersebut.

Bagi saya, lanjut Herman, tidak menjadi persoalan dilaporkan ke badan kehormatan DPRD. Yang terpenting adalah, pembuktian pada tanggal 17 April mendatang.”

Sonifati mendrofa membantah dengan tegas dan mengatakan bahwa dari stadmen yang dilontarkan herman jaya harefa, S. Pdk, selaku ketua DPRD kota gunungsitoli itu identik dengan gaya bahasa anak anak yang tidak tau beretika dan bodoh.

“Secara pribadi dari stadmen herman jaya harefa, S. Pdk, itu saya menilai, masih kalimat bahasa anak anak yang baru lahir kemarin atau bodoh, yang tidak tau beretika dan sopan santun berbicara. Pemimpin seperti itu tidak patut dicontoh atau diteladani. Kalau benar saya belum tamat sekolah mana mungkin saya bisa nulis dan baca, mana mungkin saya bisa buat karya sendiri…..? Biarkan masyarakat menilai profesi mana yang lebih halal, profesi diakah atau karya saya, Ujar Sonifati melalui pesan Whattsap.

Sementar ketika di konfirmasi kebenaran pernyataan tersebut kepada Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, S.Pdk melalui selulernya mengatakan, Kalau mau, ketemu aja, “Kau sengaja menjebak-jebak saya atau disuruh Markus Kau”, ujar Herman Sembari mematika selulernya. (MR-d1-red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.