Hendry Jhon Hutagalung : Unggul Perolehan Suara Jokowi dan Ma’aruf Amin Adalah Kemenangan Bangsa Indonesia

Hendry Jhon Hutagalung : Unggul Perolehan Suara  Jokowi dan Ma’aruf Amin Adalah Kemenangan Bangsa Indonesia
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hendry Jhon Hutagalung, SE.,SH., MH sangat mengapresiasi sekali atas kemenangan yang diraih oleh pasangan Joko Widodo dan KH.Ma’aruf Amin pada pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung Rabu, 17 April Tahun 2019 yang serentak di seluruh Indonesia.

Politisi dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini mengatakan juga berterimakasih kepada masyarakat di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan atas kepercayaan mereka kembali memilih pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin sehingga unggul pada perolehan sementara perhitungan suara melalui hitung cepat lembaga survey Indonesia yang unggul dari pasangan calon presiden Prabowo-Sandi.

“Semoga perolehan suara yang unggul ini, meskipun masih sementara, namun kita berdoa semoga tetap unggul di perhitungan suara selanjutnya, sehingga Bapak Jokowi-Ma’aruf Amin dapat membawa bangsa dan negara Republik Indonesia ini kearah yang lebih baik lagi, sehingga bangsa Indonesia dapat lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Hendry Jhon melalui selulernya, Rabu (17/4/19).

Hendry Jhon HUtagalung juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Medan agar terus mendukung kinerja pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin sampai habis masa tugasnya lima tahun kedepan nantinya. (MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.