BABINSA KORAMIL 07/MT KODIM 0201/BS MELAKSANAKAN KOMSOS SAFARI YASINAN DI WILAYAH BINAAN MASING-MASING

BABINSA KORAMIL 07/MT KODIM 0201/BS  MELAKSANAKAN KOMSOS SAFARI YASINAN DI WILAYAH BINAAN MASING-MASING
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Sebagai salah satu tugas Babinsa yaitu Komunikasi Sosial dengan warga binaan. Disamping itu juga Komunikasi Sosial adalah sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaan agar setiap permasalahan yang ada di tengah -tengah masyarakat dapat diketahui dan di atasi.

Dengan demikian maka Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/BS yang beragama Islam melaksanakan safari Yasinan bersama warga di wilayah binaannya.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya Safari Yasinan ini adalah untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dalam setiap pelaksanaan tugas diridhoi dan di lindungi oleh Allah SWT.

Sesuai pantauan dilapangan ada 6 (Enam) titik tempat pelaksanaan Yasinan, yang dilaksanakan para Babinsa Koramil 07/MT diwilayah binaan masing-masing yang di hadiri para Ustad sebagai pemimpin Yasinan. Adapun tempat Yasinan yang dilaksanakan yaitu di Kelurahan Tanjung Selamat(1 Tempat) , Kelurahan Asam Kumbang (2 Tempat), Kelurahan Simpang Selayang (1 Tempat) dan Kelurahan Tanjung Sari (2 Tempat).

Kegiatan Safari Yasinan ini dilaksanakan para Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan secara rutin setiap malam Jumat pukul 20.00 Wib di Mesjid-Mesjid maupun dirumah-rumah warga diwilayah binaan masing-masing. (MR/B.Sitorus)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif