Gawat, Seorang Guru Agama Pedofil Duren Tonggal Diduga Cabuli 4 Orang Anak Dibawah Umur

Gawat, Seorang Guru Agama Pedofil Duren Tonggal Diduga Cabuli 4 Orang Anak Dibawah Umur
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANCUR BATU – Kaum pedofil sering kali memposisikan diri sebagai sosok pelindung bagi anak, meski sejatinya itu adalah modus mereka dalam menjalankan aksinya.

Orang tua dalam hal ini wajib meluangkan waktu berbagi cerita bersama anak sekaligus untuk membangun kehangatan dengan mereka.

Jangan sampai anak minus perhatian sehingga mencari sosok lain yang ternyata kaum pedofil.

Saat ini tak sedikit pelaku pedofil yang memanfaatkan media sosial untuk mencari korbanya,seperti yang telah terjadi di dusun 4 desa Duren Tinggal kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang 4 orang anak yang masih dibawah umur di duga menjadi korban pencabulan oleh seorang pedofil yang bernama Azwar Siregar ( 64) berprofesi sebagai guru ngaji warga dusun 4 Kuta Kepada desa Duren Tinggal kecamatan Pancur Batu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Polsek Pancur Batu 4 orang bocah korban pedofil berinisial AA ( 10) wanita, JLA (9) wanita,ES ( 11) wanita dan DW ( 11)wanita, keseluruhan merupakan warga dusun 4 Kuta Lepar desa Duren Tonggal kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang.

Kejadian bermula pada saat tersangka melakukan pencabulan terhadap korban A A didalam tempat ibadah sesuai tersangka mengajar mengaji para anak-anak dusun tempatnya tinggal dengan cara memangku ,merabah organ intimnya.

Usai mendapat perlakuan yang tak pantas korban AA pulang kerumahnya sambil menangis dan kepada ibu kandungnya korban menceritakan kejadian yang menimpanya.

Bagai nyawa serasa copot ibu korban YU br Lubis mendengar anak wanitanya itu menuturkan kejadian demi kejadian,dengan hati yang hancur YU langsung melaporkan hal ini pada kepala desa,bersama warga dan kepala desa Duren Tonggal bapak Rido Sinulingga akhirnya pelaku diamankan. Kerumah kepala desa.

Warga yang mendengar kejadian itu yang merasa anaknya belajar mengaji dirumah pelaku langsung berdatangan dan beramai-ramai mendatangi Puskesmas Pancur Batu untuk memeriksakan keadaan putra putrinya yang diduga juga menjadi korban pencabulan pedofil asal desa Duren Tonggal ini.

Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Reskrimnya ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

” Benar ada kita amankan seorang pria atas nama Azwar Siregar (64) yang berprofesi sebagai guru ngaji ditempat tinggalnya di dusun 4 Kuta Lepar desa Duren Tonggal yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak-anak dibawah umur,” ungkap Suhaily.

Terduga pelaku kita amankan setelah kita mendapat informasi dari masyarakat tentang terjadinya tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” pungkas Suhailly. (MR/Suriyanto)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.