Mentee Agnez Mo jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia 2017

Mentee Agnez Mo jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia 2017
Bagikan

Agnez Monica. instagram.com

Reporter:

Tabloid Bintang

Editor:

Aisha Shaidra

METRORAKYAT.COM,Jakarta ,-Sharla Martiza Isyaiah Putri memenangkan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017. Kemenangan Sharla yang beradi di tim Agnez Mo itu langsung viral di media sosial, dan diposting di akun resmi The Voice Kids Indonesia 2017.

“Congrats Sharla kamu berhasil menjadi The Winner Of The Voice Kids Indonesia Season 2! #SrikandiJombang kebanggan Jawa Timur, Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia #tvki2gtv #TeamAgnezMo,” isi postingan di akun tersebut, Kamis, 14 Desember 2017.

Secara pribadi, Sharla lewat akun instagramnya juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang tersebut.

Sharla pun mengucapkan terima kasih untuk pelatihnya, Agnez Mo. Ia menyebut Agnez Mo sosok yang luar biasa. Ia oun berterima kasih kepada Agnez Mo yang telah memilih sharla untuk bergabung di timnya. “Terima kasih atas ilmu dan bimbingannya. Sekali lagi terima kasih semua,” tulis Sharla di akunnya, Kamis, 14 Desember 2017.

Sharla kerap dijuluki Srikandi Jombang dibimbing Agnez Mo berhasil menjadi juara pertama setelah unggul voting dibandingkan Pande Putu Damae Anggis Devaki dari tim Tulus yang terpilih sebagai juara kedua dan juga Kimberley Fransa Salim dari tim Bebi sebagai juara ketiga. (MR/Ezri)

TABLOIDBINTANG.COM, TEMPO.CO

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.