Dengan alasan cuma bercanda, sopir angkot ini cabuli siswi SD

Dengan alasan cuma bercanda, sopir angkot ini cabuli siswi SD
Bagikan

METRORAKYAT.COM  |  DEPOK — Sopir angkot yang ditangkap massa lantaran diduga telah mencabuli penumpangnya sendiri seorang siswi SD di Sukmajaya, Rabu (9/8) siang, mengaku hanya bercanda saat merabah tubuh korban.

Tersangka Iwan Arianto,42, sopir angkot D02 jurusan Depok 2 – Terminal Depok ini hanya bisa tertunduh malu dan dalam keadaan babak belur setelah dihajar massa saat dibawa petugas Patroli Polsek Sukmajaya untuk diamankan ke Polsek Sukmajaya. Pasalnya pria yang sudah beristri ini mengaku bercanda meraba tubuh korban gadis usia 12 tahun yang masih duduk di bangku SD tersebut hanya bercanda.

“Saya megang paha korban itu hanya bercanda saja. Lalu meraba bagian pangkal perut korban saat ditanya tengah lapar,”ujarnya saat diamankan petugas Reserse Polsek Sukmajaya.

Bapak satu anak ini meraba tubuh korban setelah menurunkan dua penumpang di daerah Pedati. “Hanya ada kita berdua korban kebetulan duduk di depan dan sempat tanya-tanya disaat ada kesempatan sambil bercanda megang paha korban dan meraba perutnya,”ungkap pria berjangkut panjang warga Depok ini.

Selain itu meski sudah beristri dan mempunyai seorang anak laki-laki, pelaku mengaku sebagai hasrat laki-laki masih terbelis rasa nafsu dengan anak SD.

“Tidak mengerti juga apa ada kelainan atau tidak. Namun setiap meliat siswi pelajar selalu timbul hasrat yang tinggi sebagai laki-laki. Selain itu korban juga anaknya bersih dan cakep,”paparnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok Iptu Jajang Rahmat menyebutkan berkas pelaku belum masuk ke penyidik. “Informasinya pelaku masih berada di SPKT Polresta Depok, korban juga belum divisum,”imbuhnya.

Selain itu jika malam ini berkas pelaku terduga sebagai tersangka cabul anak dibawa umur. Penyidik akan melakukan proses BAP.

“Jika nanti memang terbukti bersalah, pelaku akan diganjal terancam dengan UU Perlindungan Anak dibawa umur,”tutupnya.

Sebelumnya seorang siswi SD nekad melompat dari dalam angkot yang tengah dinaiki di Jalan Baru Sukmajaya, Rabu (9/8) sekitar pukul 13:00, korban melompat lantaran telah dicabuli oleh sopir angkot Iwan. Pelaku tertangkap setelah korban ditemani kedua orang tua dan massa yang geram langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. (RED/POS).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.