oleh

Calon Bupati Buyung Sitompul Paparkan Visi dan Misi Sebagai Calon Bupati Tapteng

SHARE
177 views

MetroRakyat.com TAPTENG – Kunjungan yang di gelar salah satu paslon perorangan  BESAR,Ir Buyung Sitompul di desa Batu Mardinding Kecamatan Pandan, disambut antusias warga masyarakat. Selasa,(5/1/2017) lalu, sekira pukul 11.00 wib s/d pukul 02.00 wib.

Kunjungan Paslon tersebut  untuk bersosialisasi kepada pendukung dari Ir Buyung Sitompul yang ada di Kampung Batu Mardinding Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Pandan Tapanuli Tengah.

Adapun Visi dan Misi Ir Buyung Sitompul antara lain ”Memperdayakan tenaga kerja dari Tapteng itu sendiri, membuka lapangan kerja kepada mayoritas dari warga pribumi, dan mencegah pemberantasan korupsi dibidang suap di lingkungan Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tapteng, meluruskan distribusi pupuk terhadap petani yang dinikmati para mafia pupuk, dan  mencegah penyelewengan Bulok yang berkeliaran di Tapanuli Tengah.

 Ir, Buyung Sitompul juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama memantau para penyelewengan dan penggelembungan surat suara yang kurang, dan jika ada menemukan segera melaporkan kepada pihak terkait(GAKUMDU) jika seandainya ada ditemukan kecurangan dalam pemilukada Tapteng yang akan di selenggarakan tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut warga pendukung Ir.Buyung Sitompul juga meminta pendapat dari calon BESAR yang berkunjung ke kampung Batu Mardinding agar kerukunan umat beragama di daerah tersebut dapat tetap terjaga. “yang tak jauh dari lokasi tempat BESAR  berorasi menyampaikan,y “Kami meminta agar jika Bapak Ir.Buyung Sitompul terpilih dapat tetap menjaga kerukunan dari umat beragama yang sudah terjadi selama ini“ ujar Samsul Sinaga yang merupakan pendeta di Gereja GPIB wilayah Tapteng.

Calon  “BESAR” menyampaikan bahwa  Tapanuli Tengah adalah daerah yang eksotis dan di padati oleh kerukunan umat beragama yang tidak bisa diganggu siapapun. Buyung juga akan  menekankan kepada pemuka agama agar selalu mengedepankan Kebhinekaan melalui dari keagamaan supaya  tak ada perpecahan di antara umat yang berbedabeda keyakinan adat dan istiadat.(MR/marpaung)

 

Breaking News