oleh

Sehari Menghilang, Sinead O’Connor Di temukan Di Hotel

MetroRakyat.com | Setelah dikabarkan menghilang, musisi lawas Sinead O’Connor akhirnya ditemukan selamat di sebuah hotel di kawasan Wilmette, Chicago, pada Senin (16/5). Dikutip dari Daily Beast, setelah ditemukan, pelantun Nothing Compares 2 U itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. O’Connor dikabarkan memghilang sejak Minggu (15/5) pagi. Ketika itu wanita berusia 49 tahun ini pamit untuk bersepeda.  Di tengah jalan ia terjatuh dan tidak lagi terdengar kabarnya.

Kepolisian Wilmette langsung melakukan pencarian atas permintaan masyarakat yang khawatir. Hingga saat ini belum diketahui dengan rinci apa keputusan O’Connor menghilang dalam sehari. Namun, banyak yang menduga alasan keluarga melatarbelakangi itu semua, seperti yang terbaca dalam status tulisan O’Conor di facebook-nya pada Minggu.

“Jake, pergi ke pengadilan pada Selasa dan ambilah hak asuh adikmu dari Tusla. Pengacaraku akan membantumu (berbohong kepada polisi dan sebagainya). Jangan telantarkan keluargamu lagi,” tulis O’Connor. Sebelumnya, O’Connor juga sedang bermasalah dengan komedian Arsenio Hall, karena tanpa dasar menuduhnya sebagai bandar narkoba yang mengakhiri nyawa Prince pada April kemarin. Tentu saja Hall mencak-mencak dengan tuduhan O’Connor dan langsung membawa masalah ini ke ranah hukum. (Cnn/Aga).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News