Mertua Tedy Syach Wafat Saat Salat Asar

Mertua Tedy Syach Wafat Saat Salat Asar
MetroRakyat.com  I  JAKARTA – Kepergian ayah kandung Rina Gunawan, Tubagus Hibar Gunawan pada Minggu (22/5/2016) sore, masih menyisakan kesedihan bagi keluarga serta kerabat terdekat.
Suami Rina Gunawan, Syach mengatakan, sang papa mertua meninggal pada saat ia tengah menjalankan ibadah salat Asar.
“Pada hari Minggu, saat salat Asar beliau ambil wudhu untuk menjalani solat Asar,” ujar Teddy saat menghadiri proses pemakaman papa mertuanya, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).
“Ditengah salat Asarnya beliau meninggal, semoga bisa khusnul khotimah. Semoga kebaikan beliau juga mendapatkan balasan-Nya di sana,” sambung dia.
Meninggalnya almarhum secara mendadak sempat membuat Teddy dan Rina kaget. Apalagi pada saat itu ia baru saja ingin pulang kembali ke rumahnya di kawasan ke Bogor.
“Kami kaget kemaren, semua secara mendadak yah. Apalagi sebelumnya papa abis dioperasi dan sudah sembuh. Pas mau jalan pulang, kita di telepon balik lagi,” imbuhnya.
Sementara itu, Rina juga menceritakan jika beberapa hari sebelumnya almarhum sempat menjalani operasi Syaraf Tulang Belakang. Namun, pada saat salat dan tengah rukuk, hidung almarhum berdarah.
“Waktu keadaan salat ketika papa rukuk, udah keluar darah dari hidung dan mulut. Itu pukul 17.10. Terus mama langsung bantu bangunin papa, ternyata udah nggak ketolong,” imbuh Rina seraya menahan tangis. (Aga/Trib).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.