PENDIDIKAN

155 Siswa SMPN 1 Syamtalira Bayu, Akan Mengikuti UNBK

METRORAKYAT.COM, ACEH UTARA – Sebanyak 155 siswa SMPN 1 Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan berlangsung sejak Tanggal 22 – 25 April 2019 mendatang.

Kepsek SMPN 1 Syamtalira Bayu, H. Yusmadi, S.PdI, MAP, Selasa (16/4), kepada media ini mengatakan, sebanyak 155 siswa nya sudah siap mengikuti UNBK tingkat SMP/MTS yang akan berlangsung secara serentak secara nasional minggu depan.

Selain akan mengikuti UNBK pendidikan umum secara nasional, siswa SMP juga akan mengikikuti UNBK Pendidikan Agama Islam (PAI) yang berlangsung pada Tanggal 26 April 2019.

Menurutnya, seluruh siswa dipastikan sudah sangat siap untuk menjawab seluruh soal pada UNBK karena sudah pernah dilakukan simulasi serta bimbingan belajar yang rutin yang di bimbing langsung oleh dewan guru.

Selain itu, perangkat komputer untuk menunjang UNBK sudah cukup sehingga siswa dapat mengikuti ujian sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh panitia UNBK.

“Kita berharap kepada seluruh siswa agar terus belajar dan mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, sehingga nanti bisa menjawab semua soal pada saat UNBK,” harap Yusmadi. (MR/Halim).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com