KRIMINAL

BNNP JABAR UNGKAP JARINGAN PEREDARAN GANJA JARINGAN ACEH – JABAR

METRORAKYAT.COM, JABAR – BNN Provinsi Jawa Barat telah berhasil menggagalkan Peredaran gelap Narkotika golongan I jenis ganja yang akan diedarkan di wilayah Depok dan Bogor Jawa Barat dari seorang laki-laki atas nama ID alias I, 34 tahun, pekerjaan Buruh (30/06).

Menurut keterangan Karo Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo, S.IK, M.Si, melalui sambungan telp dinomor pribadinya menjelaskan bahwa Timsus BNNP Jabar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku ID di Jalan Sawangan Depok dan melakukan penyitaan terhadap 5 (lima) paket besar Narkotika jenis Ganja dengan berat total 169 kilogram serta satu unit mobil jenis Toyota Avanza Nopol F 1778 HC, dimana ganja tersebut disembunyikan di mobil Avanza dengan disamarkan menggunakan kardus.

“Diduga pelaku mendapatkan ganja dari seorang yang tidak dikenal di gang dekat Jl. Raya Ir. H. Juanda Kota Depok atas suruhan Sdr. K yang saat ini masih dalam pengejaran,”ucap Brigjen pol Sulistyo Pudjo.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor BNNP Jabar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( MR/Suriyanto/Red )


Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com